“Inilah jalanku: aku dan orang-orang yang mengikutiku berdakwah kepada Allah dengan hujah yang nyata, Maha Suci Allah, dan aku tiada termasuk orang-orang yang musyrik” (Yusuf:108).

Selasa, 30 Juli 2013

Berita Foto] Demo Pro Mursi di 34 Titik, Pro As-sisi Hanya ada di Tahrir dan Ittihadiyah

PENTAR- Demonstrasi besar-besaran Jumat (26/7) kemarin yang mengusung tema Jum’atul Furqan (Jum’at Penentuan) benar-benar menghadirkan massa dalam jumlah yang sangat besar. Para pendukung presiden Mursi melakukan demonstrasi hampir di seluruh pelosok mesir, bahkan tercatat ada 34 titik demonstrasi.


Pidato As-Sisi yang mengisyaratkan akan terjadinya perang saudara tidak menyurutkan keinginan mereka sedikit pun, bahkan mereka meyakini bahwa kemenangan akan segera menghampiri mereka.

Sementara itu ajakan As-Sisi agar para pendukung kudeta turun kejalan-jalan dan memberikan mandat penuh kepada Militer dan kepolisian hanya direspon oleh sebagian kecil rakyat Mesir yang terkonsentrasi di Tahrir dan Ittihadiyah saja. Jumlah mereka sangat kontras dengan massa yang turun pada demo besar-besaran 30 Juni yang diklaim menghadirkan 30 juta massa. (dkw)
 

Gelombang Massa pendukung Presiden Mursi di Mathruh
Massa Peendukung Presiden Mursi Tumpah ruah di Mathruh
Massa Tumpah ruah di Mathruh
Pergerakan Massa dari Masjid Istiqamh menuju Nahdhah Square
Konvoi massa pendukung Mursi di Alexandria
Ibu-ibu dari Alexandria siap menjadi syahidah
Massa sepanjang 5 km terlihat rapi, dari Ramses menuju Rab’a

0 komentar:

Posting Komentar