“Inilah jalanku: aku dan orang-orang yang mengikutiku berdakwah kepada Allah dengan hujah yang nyata, Maha Suci Allah, dan aku tiada termasuk orang-orang yang musyrik” (Yusuf:108).

Jumat, 16 November 2012

PESAN AL-QASSAM UNTUK MASYARAKAT DUNIA TERKAIT SYAHIDNYA AL- JA'BARI


Gaza, BismillaahirRahmaanirRahiim. Pesan dari Brigade Asy-Syahid Izzuddin Al-Qassam untuk masyarakat dunia:  “Israel Sudah Membuka Pintu-pintu Gerbang Neraka untuk Dirinya.”
Pernyataan itu menyusul serangan terakhir Zionis Rabu sore, 14/11 terhadap rakyat Gaza yang telah menggugurkan 3 orang syuhada dan 25 luka-luka.
Salah satu yang syahid adalah Ahmad Ja’bari Panglima Brigade Al-Qassam yang baru pulang 2 hari dari menunaikan ibadah haji.
Wahai Akhuna Ahmad Ja’bari, demi Allah kami bersaksi, insya Allah engkau termasuk yang Allah sebutkan ini.
“Di antara orang-orang mukmin itu ada orang-orang yang menepati apa yang telah mereka janjikan kepada Allah, maka di antara mereka ada yang gugur dan di antara mereka ada (pula) yang menunggu-nunggu. Dan mereka sedikit pun tidak merubah (janjinya).” (QS. Al-Ahzab:23)
Kalau penjajah Zionis merasa telah menang dengan membunuh Akhuna Ahmad Ja’bari, maka mereka telah tertipu total.
Allah juga ingatkan kita: “Dan jangan sekali-kali kamu sangka orang-orang yang terbunuh (yang gugur syahid) di jalan Allah itu mati, (mereka tdk mati) bahkan mereka hidup (secara istimewa) di sisi Tuhan mereka dengan mendapat rezeki.” (QS. Ali Imran:169)
Semoga mereka mendapatkan gelar syuhada dan berada dalam kasih sayang Allah Azza wa Jalla. Dan kita kelak mendapatkan kemuliaan yang sama. Aamiin Ya Mujiibas Saa’iliin.

www. al-ikhwan.net 

0 komentar:

Posting Komentar