“Inilah jalanku: aku dan orang-orang yang mengikutiku berdakwah kepada Allah dengan hujah yang nyata, Maha Suci Allah, dan aku tiada termasuk orang-orang yang musyrik” (Yusuf:108).

Kamis, 24 Mei 2012

SELURUH WARGA GAZA SHALAT HAJAT UNTUK MESIR

Ribuan warga Gaza melaksanakan shalat hajat di seluruh masjid di wilayah itu untuk berdoa agar Mesir memiliki pemimpin yang amanah dan memperdulikan nasib Palestina dan umat Islam, demikian lansir Islam Today (23/5/2012).

Shalat hajat itu sendiri dilaksanakan di hari Selasa malam kemarin. Sebelumnya masjid-masjid di Gaza melalui pengeras suara mengumumkan agar warganya ikut serta dalam shalat hajat dan berdoa untuk kemenangan capres Mesir yang benar-benar menjaga umat Islam dan memerdekakan Al Quds dari cengkraman Zionis.

Sebagaimana diketahui, bahwa kondisi perpolitikan di Mesir memiliki imbas yang kuat terhadap keadaan perpolitikan di Palestina karena Mesir sendiri selama ini memiliki peran besar dalam masalah Palestina. Jika Mesir memiliki pemimpin yang baik, maka kabaikan itu juga akan dirasakan oleh Palestina.

sumber : hidayatullah

0 komentar:

Posting Komentar