“Inilah jalanku: aku dan orang-orang yang mengikutiku berdakwah kepada Allah dengan hujah yang nyata, Maha Suci Allah, dan aku tiada termasuk orang-orang yang musyrik” (Yusuf:108).

Minggu, 20 Mei 2012

UNJUK KEKUATAN, IKHWAN BENTUK RANTAI MANUSIA SEPANJANG 760 KM JELANG PEMILU

Ikhwanul Muslimin Mesir membuat atau menyelenggarakan aksi rantai manusia para pendukungnya sepanjang 760-km (470 mil) di seluruh negeri pada hari Kamis lalu untuk mendukung calon presiden Ikhwan Muhammad Mursyi, dalam upaya unjuk kekuatan menjelang pemilu suara bersejarah yang akan berlangsung minggu depan.
Dari Kairo ke Aswan, anggota Partai Kebebasan dan Keadilan (FJP) Ikhwan, membawa poster Muhammad Mursyi, kandidat presiden Ikhwan yang menggantikan Khairat al-Syatir.
Deretan aktivis dan pendukung Ikhwan, beberapa di antaranya mengenakan T-Shirts dan topi yang dihiasi dengan wajah Mursyi, juga membawa poster kampanye yang menampilkan wajah Mursyi dan slogan kampanye bertuliskan: "Mursyi, presiden Mesir."
Acara yang diselenggarakan oleh tim kampanye Mursyi itu, menyorot adanya jaringan yang kuat pendukung Ikhwan di seluruh negeri.
Dalam situsnya, Ikhwan mengatakan mereka bertujuan untuk membentuk "rantai manusia terpanjang di dunia."(fq/reu)

0 komentar:

Posting Komentar