“Inilah jalanku: aku dan orang-orang yang mengikutiku berdakwah kepada Allah dengan hujah yang nyata, Maha Suci Allah, dan aku tiada termasuk orang-orang yang musyrik” (Yusuf:108).

Kamis, 09 Februari 2012

30 NEGARA AKAN HADIRI KTT PERTAMA "SALAM WORLD" DI ISTANBUL TURKY

Pertemuan puncak pertama dari proyek "Salam World" akan berlangsung pada tanggal 13 Februari mendatang di kota Istanbul Turki.
Proyek situs Salam World dianggap sebagai situs jejaring sosial pertama murni Islam yang berbasiskan umat Islam, dan merupakan proyek teknis yang unik secara internasional serta mengadopsi prinsip-prinsip Islam. Selain itu, situs Salam World sendiri akan sangat ketat dalam hal-hal yang dianggap melanggar ajaran Islam.
Diharapkan situs jejaring sosial berbasis multikultural multibahasa ini, bisa memenuhi persyaratan untuk melakukan penyebaran pemikiran Islam dan warisan Islam di seluruh dunia, serta menjadi alat komunikasi di kalangan umat Islam.
Lebih dari 200 tokoh Islam dari lebih dari 30 negara akan berpartisipasi dalam KTT pembukaan Salam World di hadapan para pejabat pemerintah dan para tamu penting lainnya. Konferensi ini diharapkan akan diadakan setiap tahun dalam rangka menciptakan interaksi antara ilmuwan negara Islam dan pemimpin masyarakat Islam, selain pakar teknologi untuk mendukung proyek besar Islam.
Seperti yang diharapkan, situs "Salam World" (salamworld.com) akan resmi dilaunching Ramadhan tahun ini dalam 8 bahasa resmi, dan diharapkan mampu menargetkan 50 juta pengguna selama 3 tahun mendatang.(fq/iqraa)

0 komentar:

Posting Komentar