“Inilah jalanku: aku dan orang-orang yang mengikutiku berdakwah kepada Allah dengan hujah yang nyata, Maha Suci Allah, dan aku tiada termasuk orang-orang yang musyrik” (Yusuf:108).

Minggu, 25 Desember 2011

MESIR UNGKAP UPAYA MOSSAD BOBOL JARINGAN KOMUNIKASI

Otoritas Keamanan Mesir mengungkapkan bahwa intelejen Zionis-Israel, Mossad telah berusaha menembus jaringan telekomunikasi dan jaringan telpon seluler Mesir. Upaya ini telah dilakukan Mossad sebanyak 28 kali, sejak pecahnya revolusi 25 Januari hingga awal bulan Desember lalu.

Menurut keamanan Mesir, Mossad bertujuan ingin menyadap setiap jaringan telepon pejabat-pejabat besar Mesir, pihak oposisi dan koalisi-koalisi pemuda revolusi.
Namun, tegas keamanan Mesir, jaringan telekomunikasi Mesir berhasil dikontrol dan diperkuat perlindungannya. Mesir sudah mengembangkan sistem keamanan untuk jaringan bawah tanag dan udara dengan menggunakan teknologi terbaru.

Lebih lanjut, keamanan Mesir menjelaskan bahwa usaha Mossad untuk menembus jaringan telekomunikasi Mesir sudah dimuali sejak awal tahun 2000.

Pada tahun 2006, Mossad telah menggunakan teknologi modern yang bekerja di satelit dan dapat menembus jaringan telekomunikasi dengan mudah, dengan demikian dapat melacak setiap pembicaraan di telepon. Namun, pihak keamanan yang bekerja sama dengan perusahaan telekomunikasi berhasil menggagalkan usaha Mossad tersebut.

Sejak pecahnya revolusi 25 Januari lalu hingga Desember ini, Mossad tercatat telah berusaha membobol jaringan komunikasi Mesir sebanyak 28 kali.

Perlu dicatat, rakyat Mesir masih tidak mengakui perjanjian Camp David, perjanjian damai dengan Zionis Israel yang sudah berumur lebih dari 30 tahun. Rakyat Mesir juga menolak normalisasi hubungan dengan Zionis Israel, dan bahkan menganggapnya sebagai musuh utama negara.
Atas dasar itulah, Zionis terus berusaha untuk menembus jaringan telekomunikasi Mesir, supaya bisa memata-matai pejabatnya.
Selain itu, kemenangan kelompok Islam dalam Pemilu parlemen Mesir kali ini juga menjadi kekhawatiran utama Zionis Israel. Demikian dikutip Islammemo.*

0 komentar:

Posting Komentar